Minggu, 10 September 2017

Andie Fians

TERJEBAK DALAM BELENGGU KETERBURU BURUAN PART 1


Pernah mengalami kejadian menyelesaikan pekerjaan yang deadline nya membuat anda terburu2 / kemrusung ? Kemudian bagaimana hasil dari pekerjaan anda ? Saya yakin pasti kurang maksimal, atau bahkan amburadul yang membuat anda harus mengulanginya lagi dan malahan membuat anda dua kali kerja. Perasaan anda pun gimana rasanya ? Sangat tidak enak kan, dan pikiran ruwet kacau serba ingin cepat selesai, takut diburu waktu, emosi meledak, dan tidak karuan rasa2 negatif lainnya.

Berbeda ketika anda mampu menyesuaikan kondisi pikiran anda, untuk hadir sepenuhnya di waktu anda saat ini, anda penuh dengan kenyamanan mengerjakan tugas dan tanggungjawab anda saat ini penuh dengan ketenangan, meskipun deadline sudah dekat, tetapi anda berani untuk memilih menghadirkan pikiran anda sepenuhnya diwaktu sekarang untuk menyelesaikan tugas dan tanggungjawab anda. Bagaimana hasilnya, paling tidak akan lebih maksimal dan memuaskan meskipun baru selesai separuhnya, tetapi separuh itu sudah maksimal dan tidak perlu mengulang lagi, kurangannya yang separuhnya lagi diselesaikan meskipun waktunya telat.

Begitupula yang terjadi pada diri anda, jika anda ingin sukses dalam bidang apapun, nikmati prosesnya, hadirkan sepenuhnya pikiran anda di saat ini ketika anda sedang menikmati prosenya, dan hindari keterburu buruan, supaya hasilnya maksimal dan tidak perlu dua kali kerja. Jika anda stres karena diburu sesuatu hal, maka hasilnya pun juga tidak akan maksimal.

Semoga bermanfaat
Terimakasih

www.pusathipnotissolo.com