Senin, 16 Oktober 2017

Andie Fians

DUA SENJATA SEDERHANA YANG JITU MENGEKSEKUSI KECOCOKAN YANG HAKIKI


Disetiap pertanyaan-pertanyaan yang kami terima, entah itu urusan bisnis, urusan tempat tinggal, urusan pasangan hidup, apabila masih bingung bagaimana cara mengeksekusinya, gunakan dua senjata jitu ini untuk mengeksekusinya, yaitu batin dan pikiran anda. Iya betul sekali, yaitu batin dan pikiran, batin untuk merasakan vibrasinya nyaman atau tidaknya, dan pikiran untuk rasionalnya, kalau dirasionalkan kira2 juga pas atau tidak.

Sebagai contoh :
Apabila ingin menempati tempat tinggal sebagai rumah selamanya. Rasakan dulu vibrasinya dengan batin anda, sudah sreg nyaman belum. Kemudian analisa tempatnya menggunakan pikiran anda, mulai dari lingkungan dan aksesbilitas, layak untuk anda tidak. Jika antara batin dan pikiran ini sudah sreg dan pas semuanya, barulah ambil keputusan untuk mengeksekusinya. Jika ada salah satu yang berontak atau tidak pas, mending tinggalkan.

Begitupula dengan calon pasangan hidup, pekerjaan tetap, bisnis, dll. Jadi mulai sekarang tidak usah gampang bingung lagi ya, dan gunakan jurus ini.

Semoga Bermanfaat
www.pusathipnotissolo.com