Jumat, 27 Oktober 2017

Andie Fians

MENGORBANKAN SESUATU HAL YANG BESAR, DEMI MENDAPATKAN HAL YANG LEBIH BESAR


KADANG ALAM SEMESTA MEMAKSA KITA UNTUK MENGORBANKAN SESUATU HAL YANG BESAR, DEMI MENDAPATKAN HAL YANG LEBIH BESAR

Seperti dikisahkan dalam film Thor Ragnarog, ketika Thor ingin menyelalamatkan penduduk Kerajaan Asgard yang disebut Asgardian, ia harus membumi hanguskan kerajaan Asgard tersebut. Karena cara itu adalah satu2 nya cara untuk menghancurkan dewi kematian Hela, yang ingin menguasai kerajaan Asgard. Hela ini juga ternyata kakak sulung Thor anak pertama dewa Odin.

Thor mengambil keputusan untuk menghancurkan Kerajaan Asgard, selain itu cara satu satunya supaya Asgardian selamat, dan juga karena ia selalu teringat perkataan ayahnya yaitu Dewa Odin " Asgard bukanlah sebuah bangsa tetapi Asgard adalah tempat kerajaan". Dengan menghancurkan kerajaan yang dipenuhi kemewahan dan kegelimangan emas tersebut, Thor berhasil menghancurkan Hela dan menyelamatkan Asgardian.

Kadang, untuk mendapatkan hal yang lebih besar, kita tidak punya probabilitas cara lain kecuali hanya satu cara yaitu mengorbankan hal besar untuk mendapatkan hal yang lebih besar. Kerajaan Asgard adalah hal yang besar, tetapi menyelamatkan Asgardian adalah hal yang lebih besar.

Semoga Bermanfaat
www.pusathipnotissolo.com