Jumat, 23 Februari 2018

Andie Fians

MENINGKATKAN VALUE / NILAI TAMBAH, DAN KAPASITAS.

 
* lanjutan artikel Rahasia Dibayar Mahal
 
Di artikel sebelumnya, telah kami bahas mengenai Rahasia Dibayar Mahal, salah satu rahasianya terletak pada value. Nah di artikel ini akan kami ulas bagaimana cara meningkatkan value/ nilai tambah, dan kapasitas.
 
Pada artikel sebelumnya, kami menceritakan antara Cristiano Ronaldo yang lebih di bayar mahal daripada Paijo. Karena Ronaldo memiliki value dan kapasitas lebih besar sebagai pemain sepak bola internasional, daripada Paijo yang hanya pemain kampung. Cristiano Ronaldo awal kiprahnya di Club Mancehster United, sudah langsung membranding dirinya sebagai pemain yang profesional, dan ia hanya fokus pada kelebihannya sebagai ahli sepak bola yang handal. Terutama fokus pada kecepatan, akurasi tendangan, dan kepiawaiannya dalam menggiring bola. Ia fokus pada kelebihannya, dan selalu mengasah skil sepak bolanya itu. Ia komitmen hanya handal pada sepak bola, dan melatih skilnya di situ saja secara berulang2. Sehingga ketika ia hanya fokus di sepak bola, skil dewa sepak bola nya terbentuk, personal brandingpun juga terbentuk. Dan value nya, kapasitasnya, otomatis bertambah.
 
Jadi, untuk meningkatkan Value ini, anda harus menguatkan personal branding anda, dan fokus pada keahlian anda di satu bidang. Sehingga keahlian anda di satu bidang ini sangat mahir sekali, sampai skil anda dikenal skil dewa, andapun akan selalu di bayar mahal oleh orang lain yang menggunakan jasa anda.
 
Bruce Lee pun pernah berkata, ia lebih takut pada musuhnya yang melatih satu jurus tetapi dilatih seribu kali, daripada musuh yang belajar seribu jurus tetapi hanya dilatih sekali.
 
Semoga Bermanfaat...
 
Sangat Terimakasih
 
www.pusathipnotissolo.com