Jumat, 16 Februari 2018

Andie Fians

SUKSES BERBASIS HIPNOTERAPI


Dibulan Februari ini kami kedatangan beberapa klien seorang pengusaha yang omsetnya sudah milyaran. Mereka datang kepada kami awal tujuannya yaitu ingin mengambil sesi Hipnoterapi. Keluhan mereka ingin lebih meng up bisnisnya lebih melejit lagi. Tetapi kendalanya mereka merasa lesu, merasa hampa, dan jenuh. Sehingga keinginan ingin meng up bisnisnya itu terbentur dengan kendala psikis yang loyo. Padahal jika mereka mandeg sampai disini, ada ratusan karyawan yang menggantungkan hidupnya di perusahaannya, dan ratusan karyawan itu juga butuh biaya untuk menghidupi keluarganya.

Setelah konsultasi kpd kami, akhirnya klien kami ini mengambil 5x sesi Hipnoterapi. Selama proses menjalani Hipnoterapi, ada hal2 menarik yang kami temukan dalam kondisi psikis si klien. Sebagai contohnya yaitu kurangnya rasa syukur atas segala kekayaan yang sudah ia miliki, mereka terus terburu2 untuk mendapatkan lebih dan lebih lagi, sehingga pikirannya hanya sibuk disitu. Ia lupa kalau ia adalah seorang manusia biasa, yang butuh hiburan, butuh bercanda dengan keluarga, butuk piknik. Dan dalam prosesnya pun, kami mengajak si klien untuk memasuki kondisi kesadaran tertingginya, yaitu kondisi penerimaan tertinggi atas segala kondisi yang telah dialami selama ini.
Selang waktu berjalan, 5x sesi pun sudah di lewati dan kondisi klien kami sudah sangat membaik lebih ringan lagi menjalani kehidupan ini. Melangkah pun lebih ringan tanpa banyak beban, karena telah menemukan kesadarannya kembali sebagai manusia yang normal yang butuh hiburan dan butuh ketenangan. Setelah itu ia mengambil kelas pelatihan dari kami, yaitu pelatihan Hipnoterapi dan Self Hypnosis.

Kadang, ketika seseorang ingin lebih maju ingin lebih sukses tetapi terasa sulit sekali, terasa berat sekali, segala cara sudah di tempuh, segala strategi sudah di tempuh, tetapi masih gagal juga, cobalah untuk kembali ke dalam kesadaran diri tertinggi, lepaskan semua beban batinmu, dan kembalilah menjadi manusia normal. Kadang bukan strategimu yang salah, bukan tanggungjawabmu yang terlalu banyak, bukan nasibmu yang buruk yang bisa menghambat kesuksesanmu, tetapi sampah dan beban batinmu lah yang memberatkanmu, sehingga langkah majumu terhambat, melaju lambat karena membawa beban batin dan sampah batin yang berat itu.




Info :
Tlp / Wa. 085642309312

Sangat Terimakasih
www.pusathipnotissolo.com