Kamis, 03 Mei 2018

Andie Fians

POLA

Sukses Berpola, Gagal Berpola
Film Avangers seri pertama, ketika melawan kelompok monster yang datang ke Bumi, para Super Hero berhasil mengalahkan kelompok monster itu, dan berhasil menutup lubang cacing sehingga kelompok monster dari luar angkasa itu kembali ke asalnya. Karena mereka kompak satu komando dari Captain America.
Film Avangers seri kedua, ketika para Super Hero mempunyai misi membebaskan Vision, dan berhasil melaksanakan visi tersebut dengan pola yang sama, yaitu satu komando dari sang Captain America.
Film Avangers seri ketiga, ketika menghadapi musuh Thanos, mereka kuwalahan menghadapinya dan sampai durasi film nya berakhir, Thanos pun belum berhasil dikalahkan. Itu karena pola kekompakan para Super Hero berubah pecah menjadi dua kelompok, karena perseteruan waktu di seri film Civil War. Yaitu kelompok komando Tony Stark dan kelompok Captain America. Akhirnya kekuatan mereka pun melemah, karena pudarnya suatu kekuatan besar yaitu sebuah persatuan. Mungkin, di seri film Avangers ke empat, untuk mengalahkan Thanos mereka harus menggunakan pola yang sama, yaitu satu komando dari Captain America dan bersatu kembali.
Yang namanya film, alur ceritanya ya terserah Sutradaranya.
Tapi dari alur cerita film Avangers tersebut, bisa diambil palajaran, jika sukses berhasil itu berpola dan gagal pun juga berpola. Pola sukses, pola gagal, setiap orang itu banyak yang mirip meskipun tidak sama persis.
Pola Sukses meningkatkan income dan menjaga kesehatan finansial misalnya, secara pengalaman pribadi bisa dengan cara komitmen menabung setiap ada uang yang masuk. Yang penting tabung dulu, untuk keperluan belanja, kebutuhan keluarga, dll, diambilkan setelah uangnya ditabung. Selain itu juga menambahkan wadah yang lebih besar, serta aliran arus uang di perlancar dengan menambah banyaknya sedekah secara berkala. Kemudian investasikan pada aset yang nilainya bisa selalu naik, contohnya tanah, rumah, emas, atau saham. Hal itu dilakukan dengan komitmen, dan biarkan menjadi sebuah pola dalam hidup anda.
Andapun juga bisa mencoba pola tersebut, atau menemukan pola sukses anda sendiri, dan anda terapkan dalam kehidupan anda.
Yakin Bermanfaat ya ...
Sangat Terimakasih
www.pusathipnotissolo.com