Minggu, 16 September 2018

Andie Fians

MENGHIPNOTIS LIARNYA FIKIRAN YANG TIDAK MEMBERDAYAKAN

 
Salah satu kecepatan yang paling tinggi yaitu kecepatan pikiran. Bagaimana tidak, ketika kecepatan cahaya memerlukan nol koma sekian detik untuk menempuh jarak tertentu, pikiran saat itu juga bisa langsung sampai ke tujuan. Hebatnya lagi, pikiran mampu berada di masa lampau yang sudah pernah terjadi, masa kini yang sedang terjadi, dan masa depan yang belum tentu terjadi.
 
Kadang pikiran juga liar, ia mampu menghipnotis empunya menjadi semakin semangat, bergairah, tenang, bahkan ia juga mampu menghipnotis empunya menjadi kurang semangat, lesu, kacau, stres, depresi, cemas berlebih, dlsb. Saking liarnya pikiran tersebut, ia juga kadang sulit menganalisa mana ini sugesti yang mampu untuk memberdayakan dirinya, dan mana ini sugesti yang mampu melemahkan dirinya. Karena kalau sudah menjadi kemampuan otomatis bawah sadar, entah baik atau buruk akan tetap jalan menjadi prilaku.
 
Kalau yang masuk adalah sugesti yang memberdayakan empunya sih gpp, lha kalau sebaliknya, malah melemahkan diri, kan bahaya buat kehidupan. Untuk itu, perlu dihipnotis liarnya pikiran ini, supaya nurut dengan empunya dan mampu memberdayakan diri. Salah satu caranya yaitu dengan latihan2 menerapkan tekhnik hipnotis. Tekhnik Hipnotis yang bisa merubah kebiasaan buruk menjadi kebiasaan baik yaitu dengan tekhnik mengulang2 sugesti yang ingin ditanamkan dibawah sadar.
 
Misalnya, keliaran pikiran anda saat ini yaitu terus memikirkan ketakutan2 dan kecemasan2 dimasa datang yang belum tentu terjadi, sehingga membuat diri anda takut bepergian kemana mana, dan mengalami anxiety. Nah latihannya, katakan pada diri anda sendiri untuk fokus menikmati real time / waktu nyata saat ini. Karena 1 detik saja kedepan itu sudah masa depan yang belum tentu terjadi seoerti atas apa yang anda takutkan. Kemudian, sadari sepenuhnya jika masa depan itu sudah ada nasibnya sendiri, biarkan yang akan terjadi dimasa depan itu terjadinya kelak dimasa depan, tugas anda menikmati kehidupan real time. Lakukan itu secara berulang2, sampai anda mampu menikmati betul hidup real time, dan cemas dimasa depan berkurang berarti anda sudah mampu melakukan Hipnotis terhadap liarnya pikiran.
 
Yakin Bermanfaat
 
Sangat Terimakasih
www.pusathipnotissolo.com