Rabu, 05 Desember 2018

Andie Fians

AKAR MASALAH DAN SOLUSINYA


Setiap keluhan psikis yang dialami klien, pasti ada akar masalahnya dan pasti ada solusinya. Jika anda mempunyai suatu masalah psikis, cobalah berkesadaran diri untuk fokus mencari akar masalahnya kemudian cabut akar masalah tersebut, dan terjadilah solusi.

Misalnya keluhan insomnia / sulit tidur, biasanya insomnia ini terpicu oleh stres, cemas berlebih, atau takut berlebih. Cari akar masalah yang menyebabkan insomnia itu, jika sudah ketemu akar masalahnya, misalnya akar masalahnya cemas berlebih, selesaikan kecemasannya itu, setelah kecemasannya selesai insomniapun biasanya ikut berkurang dan kualitas tidurpun bisa kembali normal seperti sediakala.

Tetapi yang kebanyakan terjadi pada manusia umumnya, ia lebih suka meratapi keluhannya tersebut, sehingga yang terjadi hanya mengeluh dan menyalahkan. Alih2 menemukan solusi atas permasalahan yang dialami, ketika sudah mengalami keluhan psikis, kok ditambahi banyak mengeluh, yang sudah sengsara malah tambah kuat sengsaranya.

Jadi sebenarnya, yang membuat dirimu bisa semakin membaik, atau semakin sengsara, itu faktor pengaruh utamanya adalah dirimu sendiri. 

Yakin bermanfaat ya teman...

Terimakasih
www.pusathipnotissolo.com