Selasa, 11 Desember 2018

Andie Fians

HIPNOTERAPI UNTUK MEMBANTU MENYELESAIKAN KELUHAN TRAUMA, DEPRESI, STRES DAN KECEMASAN BERLEBIHAN


Banyak dari klien klien kami yang mengalami keluhan Trauma, Depresi, Stres, dan Kecemasan berlebih, telah terbantukan dengan Hipnoterapi. Yang awalnya kehidupannya penuh dengan ketidaknyamanan karena mengalami gangguan keluhan tersebut, setelah menjalani beberapa sesi Hipnoterapi dengan kami, mereka mengalami perubahan yang sangat signifikan, dan kehidupannya lebih baik lagi.
Memang siapapun bisa terkena keluhan trauma, Depresi, stres, dan kecemasan yang berlebih, jika tidak mampu mengelola pikiran, perasaan, dan emosi dengan baik dan benar. Bahkan keluhan psikis seperti ini, mempengaruhi 90% kesehatan fisik anda. Jika keluhan seperti ini dibiarkan begitu saja, maka tidak psikis saja yang kena, kesehatan fisikpun bisa juga kena. Biasanya ciri2nya, asam lambung meningkat, kepala sering pusing, sesak nafas, insomnia / sulit tidur, gelisah, lemes, sering bingung, nafsu makan berkurang, dll. Tetapi tenang saja, semua itu bisa disembuhkan dengan Hipnoterapi.
 
Bagaimana caranya supaya mendapatkan layanan Hipnoterapi dengan kami?
 
Langsung datang saja ke Kantor kami, kemudian konsultasikan keluhan anda, setelah konsultasi dan sudah sepakat mengambil sesi Hipnoterapi, kemudian membayar administrasinya, baru kemudian melakukan tindakan Hipnoterapi.
 
Info dan Alamat Kantor Kami :
Hp / Wa : 085642309312
Alamat   : Jagalan RT 01 RW 07. Pabelan. Kartasura. Sukoharjo. Jawa Tengah. ( Barat Kampus Universitas Muhammadiyah Surakarta ).
 
Sangat Terimakasih
www.pusathipnotissolo.com