Kamis, 20 Desember 2018

Andie Fians

LAMPAUI BATAS KEMAMPUANMU DENGAN REPETISI

 
Salah satu tekhnik Hipnosis untuk memasukkan sugesti di pikiran bawah sadar klien, yaitu dengan repetisi / pengulangan. Supaya kalau sugesti ini sudah tertanam difikiran bawah sadar, akan menjadi program baru yang mengendalikan keyakinan dan prilaku, sehingga juga menentukan nasib.
 
Konon ada sebuah cerita menarik yang mampu menginspirasi banyak orang. Ada sebuah Kerbau yang sedari kecil ia ditali hidungnya, supaya kerbau ini nurut dibawa kemana mana oleh pemiliknya. Dan tidak jarang si Kerbau ini berontak ingin melarikan diri, tetapi karena talinya kuat dan tenaga Kerbau kecil karena masih kecil badannya, sehingga usaha Kerbau untuk melarikan diri itu selalu gagal.
 
Waktupun berlalu, dan Kerbau ini sudah tumbuh besar dewasa, dan masih ditali dengan tali yang sama seperti waktu ia masih kecil. Meskipun pemiliknya tubuhnya kurus, dan jika si Kerbau ini ingin berontak dan melarikan diri, sebenarnya mudah saja bagi si Kerbau, tetapi tidak dilakukan oleh si Kerbau, karena keyakinan si kerbau sudah terbentuk di pikiran bawah sadarnya, pikiran bawah sadarnya mengatakan " percuma saja berontak, pasti gagal lagi, dan sakit lagi tubuhku" sehingga sampai mati si Kerbau ini terus nurut ditali sampai akhir hayatnya.
 
Begitulah keyakinan, jika sudah terbentuk dan kuat sekali tertanam dipikiran bawah sadar, itu bisa menentukan nasibmu. Sekarang tinggal pilih, ingin memasukkan keyakinan yang memberdayakan diri anda, atau sebaliknya yang melemahkan diri anda, semuanya bisa terjadi sesuai dengan keyakinan anda.
 
Yakin bermanfaat ya teman...
 
Sangat Terimakasih
www.pusathipnotissolo.com