Minggu, 09 Desember 2018

Andie Fians

POSITIVE ATTITUDE VS NEGATIVE ATTITUDE


Menurut berbagai penelitian, positive attitude merupakan faktor terbesar untuk keberhasilan seseorang, daripada kecerdasan dan ilmu pengetahuan.
Nah sekarang muncul pertanyaan yang sangat mendasar sekali, apakah positive attitude itu bisa di bentuk, atau bawaan dari lahir ? Ya jawabannya tentu Bisa!
 
Attitute ini seperti pengendali suhu, apabila anda mengerti tentang AC, nah attitute ini adalah remote controlnya. Dimana AC ini bisa di seting sedemikian rupa sehingga bisa mengeluarkan suhu dingin, dingin sekali, hangat, hangat sekali, bahkan dimatikan pun bisa.
 
Pun demikian dengan kondisi manusia yang terbentuk dari berbagai macam emosi, memori pikiran, ucapan, dan tindakannya sehari hari, sehingga membentuk positive attitude atau negative attitude. Dan apakah attitude yang seperti remote control AC tadi ingin anda setting positive sehingga mengeluarkan prilaku yang positive, atau sebaliknya anda setting negative sehingga mengeluarkan prilaku yang negative.
 
Semuanya terserah anda, dan yang perlu anda ingat, positive attitude ini tidak menjamin anda langsung bisa sukses, apalagi jika attitude anda negative, iya kan!
 
Yakin Bermanfaat ya...
 
Terimakasih
www.pusathipnotissolo.com