Minggu, 23 Agustus 2020

Andie Fians

KISAH EMOSIONAL YANG LULUH DENGAN HIPNOTERAPI

Lama tidak menulis kisah klien Hipnoterapi kami, sekarang mumpung agak longgar nulis ah...

Adalah mas Az umur 19 th, dia mengalami trauma yang sangat mendalam dalam hidupnya saat ini. Ketika masih sekolah SMP dulu, ia sering di bully oleh teman temannya. Dan tidak jarang juga sering di cekik, dipukul, dan dimintai uang. Daat ini, ketika ia ingat masa masa itu, secara otomatis kepalanya pusing, dan emosinya meledak ledak. Tidak jarang juga ibunya menjadi sasaran atas amukan emosinya.

Ketika ibunya datang ke kantor kami untuk konsultasi, ibunya cerita tentang keluhan putranya tersebut sambil menangis. Kemudian sepakat mengambil layanan Hipnoterapi kepada kami, daftar, dan dapat jadwalnya. Pertama kali mas Az ini ketemu kami, belum diapa apain, belum ngomong, langsung marah emosi dan lari ke kamar mandi. Kemudian dengan sedikit tekhnik rahasia Hipnoterapi, akhirnya di pertemuan berikutnya luluh juga, dan bersedia mengikuti alur Hipnoterapi dengan baik.

Sekarang Alhamdulillah keluhan si anak sudah berkurang, sikap emosi terhadap ibunya juga berkurang, dan mulai punya motivasi hidup baru untuk melanjutkan kuliah.

Terimakasih
www.pusathipnotissolo.com