Kamis, 15 September 2016

Andie Fians

RAHASIA KELANCARAN REZEKI



Sesuatu hal, yang di yakini banyak orang mempunyai suatu kekuatan dan kesucian akan sangat mudah menunjukan suatu keajaiban. Semakin banyak orang yang yakin dan percaya semakin besar potensi keajaiban itu terjadi.

Di tempat tempat bersejarah misalnya, atau di tempat tempat yang mendapat label 7 keajaiban dunia. Tempat itu di yakini banyak orang sebagai tempat yang suci, bersejarah, dan memiliki aturan aturan tertentu untuk menghormatinya. Dan jika bentuk penghormatan itu di laksanakan atau di langgar akan terjadi suatu keajaiban yang tidak terduga, entah itu keajaiban “baik” karena sudah melaksanakan penghormatan atau keajaiban “buruk” karena telah melanggar aturan penghormatan.
Sama halnya dengan hari, banyak orang orang yang meyakini hari hari tertentu adalah sebagai hari yang suci penuh keberkahan. Untuk hal hal yang sifatnya menguntungkan, yakini saja dan lakukan tindakan “menanam benih kebaikan” di hari itu sebanyak banyaknya. Nanti, semakin banyak orang percaya dan yakin semakin cepat dan berlimpah panen benih kebaikan tadi.
Seperti contoh hari jumat, hari jumat diyakini banyak umat muslim sebagai hari yang berkah. Ya sudah saya yakini saja, dan saya buat sebagai ajang menanam benih kebaikan sebanyak banyaknya, terutama bersedekah.

Kenapa bisa begitu, karena semakin banyak orang yang yakin dan percaya semakin besar siraman vibrasi yang di alirkan. Entah itu keyakinan dan kepercayaan “baik” atau “buruk”.

NB : Rezeki itu bisa berupa kesehatan, finansial, kebahagian, keharmonisan hubungan.

Semoga Bermanfaat.
 www.pusathipnotissolo.com