Senin, 20 November 2017

Andie Fians

AKAD PART 2


Kenapa banyak cekcok rumah tangga yang terjadi, kemudian mempengaruhi kelancaran rezeki. Padahal sewaktu rumah tangganya baik2 saja rezeki lancar, tetapi ketika rumah tangga sedang kacau rezeki pun seret.

Apa penyebabnya ?

Ingat kan, ketika kalian sedang mengikrarkan akad nikah pertama kali, dan mengucapkan janji suci di hadapan penghulu, saksi, petugas KUA, dan banyak tamu undangan yang hadir. Di situ kalian sedang mengikrarkan sebuah akad perjanjian suci untuk pernikahanmu. Contohnya, memberikan nafkah lahir batin sesuai akad, memperlakukan pasangan dengan penuh sayang, dll. Dan yang hadir disitu mayoritas mendoakan yang baik2 saja, mungkin ada salah satu mantanmu yang pernah jengkel dengan kamu, doanya buruk. Tapi yakin, lebih banyak yang mendoakan baik2 saja untuk kamu.

Doa yang baik2 banyak orang, itu mempunyai daya vibrasi positif yang besar sekali. Jika kalian mengamini doa itu, dan menjalani komitmen setelah akad sampai seterusnya, maka hidupmu bisa bahagia dan rezekipun lancar. Tetapi jika kau bermain curang dan menghianati akad, siap2lah menerima badai kehancuran.

Dan ingat, penyelewengan akad tidak bisa ditebus dengan kata maaf, karena tebusan dari alam semesta berupa kejadian nyata pasti terjadi.
Maka dari itu, baik2 lah dalam menjaga akad.

Semoga Bermanfaat
Terimakasih
www.pusathipnotissolo.com