Senin, 20 November 2017

Andie Fians

KESEIMBANGAN ABADI


Jika benar alam semesta ini penuh dengan keseimbangan, maka dualisme kuadran baik dan buruk akan selalu ada. Meskipun si kuadran baik berusaha semaksimal mungkin untuk mengajak si kuadran buruk masuk ke kuadran baik, akan selalu ada tumbuh baru kuadran buruk memenuhi ruang kosongnya kembali dan seimbang kembali antara kuadran buruk dan kuadran baik. Begitupula sebaliknya, ketika si kuadran buruk berusaha semaksimal mungkin untuk mengajak si kuadran baik masuk ke kuadran buruk, akan selalu ada tumbuh baru kuadran baik memenuhi ruang kosongnya kembali dan seimbang kembali antara kuadran baik dan kuadran buruk.

Begitu seterusnya akan terjadi, makanya kejahatan, kebaikan, orang baik, dan orang buruk akan selalu ada untuk selamanya.

Begitupula dengan sebuah ajaran, ajaran kebaikan apapun yang paling dianggap baik pun, sebaik2nya dari ajaran lain, tidak akan pernah membuat dunia ini baik semuanya. Begitupula sebaliknya, ajaran keburukan apapun yang paling dianggap buruk pun, seburuk2nya dari ajaran lain, tidak akan pernah membuat dunia ini buruk semuanya.

Nah sekarang pilihan tetap di tangan anda, ingin tergabung di kuadran baik, atau kuadran buruk. Karena disetiap keputusan anda, itu juga merupakan suatu keseimbangan di alam semesta ini.

Terimakasih
www.pusathipnotissolo.com