Selasa, 23 Januari 2018

Andie Fians

BIANG KEROK ITU ADA PADA DIRI SENDIRI


Ibarat sebuah ternit rumah yang bocor, ia akan tetap selalu bocor jika penanggunalangannya hanya sebatas menambal bagian luar ternit itu. Padahal di atas ternit, ada sebuah genteng pecah yang menjadi penyebab utama kebocoran tersebut. Buang genteng pecah dan ganti gentengnya dengan yang baru, kemudian pasang seperti semula, maka bocorpun terselesaikan. 

Pun demikian dengan diri anda, ketika anda sakit fisik menahun tidak kunjung sembuh, sudah di cek up medis semuanya normal, tetapi anda masih merasakan sakit. Cobalah lihat dan rasakan kembali ke dalam diri anda. Masihkah ada benci dan dendam dari dalam diri anda yang amat sangat kuat, sehingga benci dan dendam ini bisa menjadi pemicu utama sakit anda tersebut ketika anda akses tanpa anda sadari sekalipun. Selesaikan benci dan dendam ini, maka sehat pun akan kunjung tiba di diri anda.

Tidak hanya dalam kesehatan, dalam meraih suatu keberhasilan pun juga demikian. Ketika anda sudah mencoba berbagai cara untuk meraih keberhasilan anda, tetapi anda masih sering gagal. Bahkan sampai menjalankan cara2 yang ekstrim sekalipun tetapi masih gagal juga. Cobalah lihat dan rasakan kembali ke dalam diri anda. Masihkah ada rasa2 yang memberatkan diri anda, iri, benci, dendam, perasaan bersalah dan suka bermain curang. Jika masih ada, selesaikan dulu rasa2 itu, karena rasa2 itu bisa menjadi beban berat anda untuk melangkah. Dan anda akan merasa berat dan sulit menuju ke arah keberhasilan anda. Jika sudah berhasil menyelesaikannya, cobalah untuk melangkah lagi, diri anda pun akan terasa lebih ringan dan lebih mudah meraih keberhasilan.

Semoga Bermanfaat
Sangat Terimakasih
www.pusathipnotissolo.com