Jumat, 26 Januari 2018

Andie Fians

KEKUATAN SUGESTI PADA ANAK


Boleh anda coba, anda bandingkan, dan anda ambil pelajarannya. Ambil sebatang lidi kemudian sabetkan kpd anak anda sekeras mungkin bandingkan dengan tanpa lidi hanya menggunakan kata2 kotor dan bentak anak anda sekeras mungkin.

Apa yang terjadi ?
Sakit yang ditimbulkan dari efek sabetan lidi, paling 2 hari sudah hilang. Tetapi sakit yang ditimbulkan oleh kata2 yang kotor dan kata2 yang keras dengan bentakan, bisa jadi akan membekas seumur hidup di anak anda. Karena disitu lukanya sangat dalam, membekas langsung di batin dan pikiran bawah sadar anak.

Inilah salah satu bukti kekuatan sugesti yang anda berikan pada anak anda. Sugesti ini bisa berupa perkataan setiap hari, nasehat2 dan tontonan2 visual. Sugesti juga sangat berpengaruh pada pertumbuhan anak, bahkan bisa mempengaruhi kecerdasan, prilaku, dan nasib anak tersebut.

Nah kalau sudah tau manfaat sugesti terhadap anak, untuk para orang tua, ganti ya sugesti2 setiap harinya yang anda berikan kepada anak anda, yang biasanya melemahkan anak anda, menjadi sugesti yang lebih baik, dan memberdayakan anak2 anda.

Sangat Terimakasih
www.pusathipnotissolo.com