Jumat, 05 Januari 2018

Andie Fians

BIARKAN SUKSES YANG MENGIKUTI ANDA.


Waktu liburan kemarin, dan ketemu beberapa teman2 SMP kami sempat bercerita tentang pekerjaan dan bisnis masing2. Nah ada salah satu teman kami ternyata sudah memiliki omset puluhan milyaran rupiah per tahunnya. Karena dia omsetnya yang paling tinggi dari pada kita kita, ya kita yang menjadi pendengar serta penanya sejati ketika ia bercerita kisah perjalanan bisnisnya.

Bisnis teman kami ini di bidang kimia, dengan produk sabun dan minyak wangi. Ia mempunyai salah satu filosofi bisnis yang bagus sekali, yaitu " kuasailah dari hulu sampai ke hilir, sehingga tidak akan ada yang bisa menyaingimu". Dan memang benar, tidak hanya dari home industri, UKM, serta pabrik2, ia berhasil masuk di dalamnya. Selain itu, ia bercerita tentang pengetahuan produk yang sangat detail sekali, sehingga ia mampu memberikan racikan produk terbaiknya kpd para pelanggannya. 

Dari cerita tersebut, bisa diambil sebuah pelajaran penting. Dimana filosofi sebagai tujuan sebuah bisnis / usaha sangatlah penting. Karena filosofi itu, yang akan memperkuat ruh bisnis / usaha tersebut mempunyai tujuan yang sangat jelas. Selain itu, pengenalan produk entah barang / jasa harus dikuasi dan diketahui secara detail. Sehingga ketika anda menawarkan produk anda, tidak hanya sebatas menawarkan, tetapi juga mempunyai kekuatan service tersendiri dan mampu memberikan solusi solusi terbaik dan pas bagi calon klien anda atau pelanggan pelanggan anda.

Tetapkan dan kenali betul filosofinya, kenali produknya, kenali kelebihan anda, sukses mengikuti anda.
Semoga Bermanfaat
www.pusathipnotissolo.com