Selasa, 10 April 2018

Andie Fians

INFORMASI PIKIRAN PENENTU NASIB

 
Seorang wanita yang sering nonton film drama korea, dimana di film drama tersebut isinya cuma kisah percintaan yang selalu menyengsarakan si wanita, karena di permainkan si laki2 nya. Kemudian, dari gambaran kisah tersebut berimbas di kehidupan nyata si wanita yang selalu dikhianati cowoknya. Akhirnya si wanita ini menganggap kalau semua cowok itu Brengsek.
 
Seorang remaja yang sering mendengarkan lagu galau masalah kerusakan hubungan rumahtangga, yang kemudian berimbas pada mental kehidupannya ia beranggapan kalau berumahtangga itu menyengsarakan dan akhirnya memutuskan untuk tidak berumahtangga.
 
Seorang ibu2 yang selalu melihat berita di tv2, di media sosial, dan selalu mendengarkan cerita tentang kejahatan Hipnotis, yang kemudian mengalami kejadian nyata katanya pernah kena kejahatan Hipnotis. Akhirnya beranggapan kalau Hipnotis itu hanya untuk kejahatan.
 
Padahal...
 
Secara kenyataan, banyak kok cowok yang baik dan setia. Banyak juga rumah tangga yang harmonis. Dan banyak juga yang mengggunakan Hipnosis untuk kebaikan serta menolong banyak orang. Ya karena dipikiranmu input informasinya hanya yang buruk2 saja, maka persepsi, tindakan, ucapan, prilaku, dan nasibmu juga buruk.
 
Dari contoh kisah di atas, informasi sangatlah penting sebagai pembentuk mindset seseorang, dan bisa menentukan nasib seseorang. Kalau mau merubah nasib menjadi lebih baik, cobalah rubah mindsetmu dulu dengan memberikan input informasi yang baik2 pula.
 
Semoga Bermanfaat ya ....
 
Sangat Terimakasih
www.pusathipnotissolo.com