Senin, 09 April 2018

Andie Fians

RENUNGAN PESAN ALAM UNTUK KEREZEKIAN UANG DAN KEDAMAIAN

 
Jika kalian ingin menangkap ayam, semakin kalian kejar2 ayam tersebut malahan akan semakin kabur kencang si ayam itu. Dan kalian pun gagal menangkapnya, karena kualitas kegesitan lari kalian tidak lebih gesit dari si ayam ini. Terus caranya gimana untuk menangkap ayam ini supaya jauh lebih mudah, berikan ia makan supaya ia yang datang kepada anda kemudian tangkap ayam itu.

Begitupula dengan rezekimu, terutama rezeki uang. Semakin kau kejar2 uang dengan sempoyongan, uang akan lari dan sulit kau dapatkan. Tetapi ketika kau undang kehadiran uang tersebut dengan sedekah, ia akan lebih mudah hadir kedalam hidupmu.

Jika kalian ingin memelihara kupu2, hindari menangkapnya. Karena semakin kalian ingin menangkap kupu2, ia akan semakin pergi dan terbang menghindar. Hendaklah menanam taman bunga, maka kupu2 pun akan hadir dengan sendirinya di taman bunga tersebut.

Begitupula ketika engkau ingin selalu menghadirkan kebahagiaan dan keberuntunganmu. Hendaklah selalu menanamkan persepsi, ucapan, dan prilaku yang baik. Maka, kebahagiaan dan keberuntunganmu akan senantiasa hadir kedalam hidupmu.

Semoga Bermanfaat ...

Sangat Terimakasih
www.pusathipnotissolo.com