Sabtu, 07 April 2018

Andie Fians

RAHASIA MENJAGA KESEHATAN FISIK DAN FINANSIAL

 
Banyak sekali orang mengetahui, jika olahraga yang teratur dan cukup, bisa membuat badan sehat. Tetapi banyak orang ogah ogahan melakukannya, apalagi dilakukan secara konsisten. Begitulah sifat kebanyakan orang, hanya memikirkan jangka pendeknya saat itu saja, secara rasional dan jangka pendek, olahraga membuat capek, lelah, ngos ngosan, dan tidak menyenangkan. Padahal secara jangka panjang, olahraga justru bisa membuat kestabilan tubuh tetap bugar dan sehat.
 
Kemudian apa hubungannya uraian diatas dengan rahasia kesehatan fisik dan finansial. Rahasianya yaitu di konsistensi, dan gaya hidup. Ketika sudah tau olahraga secara rutin dan cukup, bisa menyehatkan tubuh, jadikan hal tersebut sebagai gaya hidup anda, seperti halnya anda mandi 2x setiap hari, dan gosok gigi minimal 2x sehari. Niscaya badan anda bugar dan sehat.
 
Pun demikian dengan menjaga kesehatan finansial, banyak orang tau kalau sedekah secara konsisten itu mengayakan dan menyehatkan finansial, tetapi banyak orang ogah ogahan melakukannya. Karena kebanyakan orang hanya memikirkan jangka pendeknya saat itu saja. Secara rasional, sedekah memang membuat jumlah uang berkurang dan terasa berat untuk melakukannya, padahal secara jangka panjang sedekah itu mengayakan dan bisa menjaga kesehatan finansial.
 
Ketika sudah tau sedekah secara konsisten bisa mengayakan dan menyehatkan finansial, jadikan hal tersebut sebagai gaya hidup anda, lakukan secara konsisten misalnya seminggu sekali. Niscaya kesehatan finansial anda selalu terjaga dengan baik.
 
Semoga Bermanfaat ...
 
Sangat Terimakasih
www.pusathipnotissolo.com