Jumat, 28 September 2018

Andie Fians

INGIN MENJADI SEPERTI APA DIRIMU, ITU TERGANTUNG KEPUTUSAN HIDUPMU

 
Misalnya ingin hidup dengan badan tambah gemuk, tinggal melebihkan asupan kalori dalam tubuh, dan tidak usah banyak gerak, pikiran dibuat happy. Kalau ingin stabil berat badannya, tinggal menyeimbangkan asupan kalori dengan kebutuhan metabolisme tubuh. Kalau ingin turun berat badan, tinggal mengurangi asupan kalori dan terjadi devisit kalori dalam tubuh, serta imbangi dengan olahraga. Dan itu dilakukan secara konsisten, tidak instan.
 
Itu sedikit contoh mengenai berat badan, contoh yang lain mengenai profesi misalnya, jika ingin menjadi seorang Hipnotis, ya mulailah belajar Hipnotis, bisa belajar kpd ahlinya, dan praktekkan ilmunya. Jika ingin menjadi seorang penulis, ya rajinlah membaca dan mulai belajar menulis setelah memiliki ide2. Jika ingin menjadi Youtuber, mulailah belajar ngevlog, editing video, menentukan konten, dan hasil karya video di upload di youtube. Masih banyak contoh lagi.
 
Lucunya, banyak orang ingin menjadi sesuatu, dan ketika ditanya "apa alasan kamu ingin menjadi itu, dan bagaimana cara kamu bisa menjadi seperti itu" masih banyak yang bingung, dan tidak tau harus bagaimana. Inilah salah satu alasan, kenapa banyak orang punya impian, punya cita2, tetapi hanya sebatas angan2, tidak sampai ke realita saking ketidakjelasan bagaimana cara proses untuk mencapainya.
 
Ingin menjadi seperti apa dirimu, mulai sekarang perjelas cita2 mu, tanya bagaimana prosesnya kpd orang yang sudah berada di titik yang kamu inginkan, dan lakukan terus secara berulang ulang, jika gagal ulangi lagi, gagal ulangai lagi, sampai benar2 berhasil dan sampai di titik yang kamu inginkan.
 
Yakin bermanfaat ya sob tulisan ini, lumayan buat cemilan sore yang cerah ini.
 
Sangat Terimakasih
www.pusathipnotissolo.com