Selasa, 02 Oktober 2018

Andie Fians

KUASAI DIRIMU, DAN MENJADI PRIBADI PENUH KUASA

 
Hai teman,...
 
Apapun kondisimu saat ini, kau bisa memilih untuk mengendalikan emosimu, untuk produktifitas kehidupanmu yang lebih tenang dan bahagia.
 
Emosi itu mirip seperti kondisi alam semesta, kadang terang kadang mendung, kadang siang kadang malam, kadang panas kadang dingin. Pun demikian dengan emosi kita, hari ini bahagia, besok bisa sedih, hari ini bisa sangat semangat sekali besok bisa malas.
 
Tetapi kita bisa memilih, memilih untuk menjadi pribadi yang penuh kuasa, menguasai sepenuhnya emosi, untuk produktifitas hidup kita serta kebahagiaan kita. Misalnya ketika sedang bangun tidur, kau bisa memilih untuk semangat dan mengatakan kpd dirimu menjadi pribadi yang lebih semangat, ketika sedang kacau, kau bisa memilih untuk tetap tenang, ketika sedang minder di depan umum kau bisa memilih untuk tetap tenang dan menguasai sepenuhnya grogimu, ketika sedang berada dimanapun, kau bisa memilih untuk tetap bersuka cita.
 
Jadi kau bisa memilih menguasai kondisi emosimu, dimanapun, kapanpun kau berada, dan menjadi pribadi yang penuh kuasa ...
 
Salam,
 
Big Thanks
www.pusathipnotissolo.com