Jumat, 02 November 2018

Andie Fians

ANTARA SOLUSI MENYELESAIKAN MASALAH, KEMUDIAN TIMBUL MASALAH BARU DAN CARA MENYIKAPINYA


 
Disadari atau tidak, antara solusi menyelesaikan masalah, dengan membuat masalah baru, itu sebenarnya sama saja. Misalnya gini, anda seseorang yang gendut, gendut ini merupakan masalah bagi hidup anda, kemudian anda fokus untuk menyelesaikan masalah gendut anda tersebut, dan berhasil anda menjadi kurus. Kemudian menurut anda, masalah anda selesai, tetapi disisi lain anda merasa kerepotan karena pakaian anda sekarang jadi kedodoran semua, timbullah masalah baru bagi anda.
Kemudian contoh berikutnya begini, misalnya anda saat ini belum punya motor, kemana mana anda banyak jalan kaki, kemudian anda merasa terlalu lambat tanpa adanya kendaraan tersebut. Kemudian anda fokus menyelesaikan masalah anda itu dengan giat menabung kemudian berhasil beli motor. Setelah punya motor, kemana mana anda jarang jalan kaki lagi, kemudian tubuh anda yang awalnya kurus menjadi gemuk karena juga anda malas olahraga, dan anda punya masalah baru yaitu kegemukan.
Begitulah kehidupan, selama masih hidup antara solusi menyelesaikan masalah dan timbulnya masalah baru itu selalu beriringan. Solusinya yaitu kesadaran diri akan dampak dari aksi dan reaksi terhadap semua kejadian nyata dalam hidup ini.
Isi adalah kosong, kosong adalah isi.
Semoga bermanfaat ya teman ..
 
Terimakasih
www.pusathipnotissolo.com